Navigate / search

Mahasiswa Prodi Pendidikan Guru PAUD STKIP St. Paulus Ruteng Ikuti Yudisium Semester Ganjil 2018/2019

Yudisium semester ganjil 2018/2019 diikuti mahasiswa Program Studi Pendidikan Guru PAUD (Prodi PG PAUD) di Kapela Agung STKIP St. Paulus Ruteng pada Jumat (25/1/2019). Ketua Prodi PG PAUD, Fransiskus de Gomes, S.Fil., M.Pd., Marselus R. Payong, M.Pd. selaku Pembantu Ketua II, dan staf pengajar tampak pada kesempatan tersebut.

Pak Marsel, dalam penyampainnya menekankan beberapa hal yang harus diperhatikan mahasiswa. Di antaranya, menegaskan kembali tentang pengisian KRS yang dilakukan secara online. Diharapkan mahasiswa tidak keliru lagi dalam mengisi mata kuliah serta melunasi keuangan tepat waktu.

Beliau juga menyampaikan pesan agar mahasiswa bisa menerapkan pola hidup sehat dan menyelesaikan studi tepat waktu. Selain itu, mahasiswa juga diimbau untuk bijak menggunakan media sosial dan bijak dalam pergaulan.

Sementara itu, Pak Gomes menyampaikan beberapa hal terkait dengan pencapaian prestasi mahasiswa pada semester ganjil ini. mahasiswa yang tidak lulus pada mata kuliah tertentu disebabkan beberapa hal seperti kehadiran yang kurang, tidak mengikuti UTS dan UAS, tidak menyelesaikan tugas dengan baik, serta penyelesaian ujian yang tidak maksimal.

Selain itu, minat mahasiswa mengunjungi perpustakaan juga tergolong rendah. Beberapa mahasiswa juga masih kurang disiplin dalam berpakaian.

Setelah menyampaikan beberapa hal tersebut, Pak Gomes membacakan kejuaraan umum dari tingkat 1 sampai 4. Perolehan IP tertinggi atau yang meraih juara 1 umum di tingkat prodi diraih oleh Melania M. Kongen dengan IP akhir 3,80, juara 2 diraih oleh M.T. Owa dengan IP 3,75 dan juara 3 diraih oleh  Yuliana J. K. Sawang dengan IP akhir 3,74.

Pak Gomes mengundang mahasiswa yang meraih juara umum untuk menerima piagam penghargaan yang diserahkan langsung oleh Pak Marsel selaku Puket II. Selanjutnya, yudisium kelas dilanjutkan oleh masing-masing PA di ruangan yang telah ditentukan.

 

Foto:

 

Descargar musica