Navigate / search

Pemilihan Pengurus Baru HMPS Prodi PG PAUD Periode 2018/2019

Kegiatan pemilihan pengurus baru Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) merupakan kegiatan wajib yang dilaksanakan program studi PG PAUD setahun sekali. Kegiatan ini bertujuan untuk menggantikan pengurus lama dengan memilih pengurus yang baru. Masa jabatan dari setiap pengurus adalah 1 tahun masa jabatan terhitung sejak Surat Keputusan dikeluarkan dengan persetujuan program studi dalam hal ini Ketua Program Studi PG PAUD.

Kegiatan pemilihan pengurus ini bertujuan agar setiap anggota HMPS memiliki kesempatan yang sama untuk menjabat sebagai pengurus. Kegiatan pemilihan dilakukan dalam beberapa tahap untuk menguji kemampuan dan kelayakan seseorang untuk menjadi pengurus. Para pengurus lama periode 2017/2018 akan diganti ke pengurus yang baru periode 2018/2019.

Kegiatan ini melibatkan seluruh mahasiswa/I program studi pendidikan guru PAUD. Kegiatan dilaksanakan pada Jumat (21/12/2018) di Aula Missio STKIP Santu Paulus Ruteng. Kegiatan pemilihan ini dilaksanakan secara bertahap selama 2 minggu dari tanggal 6-21 Desember 2018 yang diawali dengan pendaftaran para bakal calon, sosialisasi visi dan misi dan diakhiri dengan pemilihan.

Pengurus baru yang dipilih untuk masa jabatan 2018/2019, Frorensius Paur Gun (ketua), Apriliana Daus (wakil), Fridolin K. Lahut dan Mikael Y.S Amat (sekretaris), serta Sri Inayati dan Maria D. Desin (bendahara). Pengurus baru ini telah disahkan melalui Surat Keputusan yang dikeluarkan oleh Ketua Program Studi tertanggal 4 Februari 2019.

 

 

Penulis: Theresia A. Sum

Descargar musica