Navigate / search

Penutupan Kegiatan Pembekalan Magang I Prodi PG-PAUD (Hari Ke II )

Kegiatan pembekalan Magang I mahasiswa tingkat III prodi PG.PAUD  di hari kedua kembali dilaksanakan di aula misio STKIP St. Paulus Ruteng. Tepat pukul 08.00 WITA,  kegiatan dibuka oleh moderator ibu Beata Palmin, M.Pd.

Hari kedua kegiatan pembekalan Magang I diisi dengan agenda berupa pembahasan tentang instrumen penilaian magang yang disampaikan oleh Bapak F. da Gomez, M.Pd. Selanjutnya, pemaparan jurnal, kartu konsultasi, dan pemaparan program kerja satuan kelompok kerja magang disampaikan oleh Bapak F. A. Sulaiman, M.Pd.

Pada hari kedua ini juga dilanjutkan dengan pembagian kelompok magang dan dosen pendamping magang (DPM). Mahasiswa yang mengikuti magang berjumlah 113 orang dan dibagi ke dalam 21 kelompok yang tersebar di berbagai PAUD dan TK di kota Ruteng, Poco, Rai, Wangkung, Santu Klaus, dan Mano. Setiap kelompok bersama DPM membentuk lingkaran untuk menentukan nama kelompok dan program kerja yang akan ditawarkan kepada sekolah yang menjadi tempat magang pada minggu ke-3 bulan maret dan minggu ke-3 bulan april 2017.

Kegiatan pembekalan magang I ini ditutup dengan pengukuhan yang disampaikan oleh Rm Stera. Poin-poin penting yang disampaikan beliau di antaranya, mahasiswa diharapkan bisa menjaga etika, membawa nama baik prodi dan lembaga, dan melaksanakan magang sesuai dengan apa yang disampaikan pada saat pembekalan. Pada kesempatan yang sama, Rm. Stera mengucapkan terima kasih kepada panitia magang I, para dosen PG-PAUD, dan segenap mahasiswa tingkat III yang mengikuti pembekalan magang I dengan penuh rasa sabar dan antusiasme yang tinggi. Acara yang berakhir pada pukul 13.05 ini ditutup dengan doa bersama. (AA/PG.PAUD)

Foto – Foto Kegiatan

Descargar musica