Navigate / search

Penyerahan Mahasiswa Magang 2 di TKN Kisol

Mahasiswa semester 7 Program  Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Katolik Indonesia Santu Paulus Ruteng, berjumlah 152 orang laksanakan program magang 2 selama satu bulan satu minggu (28/10/2019-30/11/2019) di PAUD dan TK yang tersebar di tiga Kabupaten, yakni Manggarai, Manggarai Barat dan Manggarai Timur.

TK Negeri Kisol, Kelurahan Tana Rata, Kecamatan Kota Komba, Kabupaten Manggarai Timur menjadi salah satu tempat dilaksanakannya magang 2 bagi empat mahasiswa, Maria M. Mamul, Metilda H. Daputri, Yonita Indah, dan Adventino Usfinit. Keempat mahasiswa tersebut diserahkan secara resmi oleh Dosen Pembimbing Magang, Ibu Maria R. Anwar, M.Pd. (Ibu Ayu) pada Rabu (30/10/2019).

Minggu pertama  diisi dengan menelaah perangkat pembelajaran, minggu ke dua akan diisi dengan mengembangkan  perangkat pembelajaran yang telah ditelaah, serta minggu ke tiga, ke empat, dan ke lima diisi dengan kegiatan mengajar melekat pada Guru Pembimbing Magang 2 (GPM).

Penulis: Maria M. Mamul

Editor: Ayu Anwar

Foto:

Descargar musica