Navigate / search

Prodi PG PAUD Yudisiumkan 72 Mahasiswa pada Semester Genap 2018/2019

Mahasiswa semester delapan, Program Studi Pendidikan Guru PAUD (Prodi PG PAUD), berjumlah 72 orang mengikuti yudisium di aula Van Roosmalen 12  Universitas Katolik Santu Paulus Ruteng pada Rabu (31/7/2019). Dihadiri Ketua Prodi PG PAUD dan para dosen serta pegawai. Acara dibuka oleh Ketua Prodi PG PAUD, Fransiskus de Gomes, S.Fil., M.Pd.

Pada kesempatan tersebut, De Gomes mengucapkan selamat dan sukses kepada para mahasiswa yang berhasil menyelesaikan pendidikan tepat waktu. Beliau juga menyampaikan terima kasih karena sudah memercayakan para dosen dan prodi PG PAUD sebagai tempat untuk menimba ilmu.

Sementara itu, perolehan IP tertinggi diraih oleh Angela Merici Bedu dengan IPK 3,74 dan nilai skripsi A-. Selain Bedu, 2 mahasiswa  atas nama Katarina S. Awul dan Adriani R. Muryati meraih predikat cumlaude dengan IPK 3,64 dan 3,51.  Sementara itu, sisanya meraih predikat sangat memuaskan dan memuaskan.

“Kalian patut berbangga karena dari 162 mahasiswa yang memogram skripsi pada semester ini, kalian menjadi salah satu yang bisa diyudisium hari ini. Ketekunan, kesabaran, kreatif, dan tahu menempatkna diri dengan benar bisa menjadikan kalian seperti hari ini dan itu semua patut dibawa ketika kalian masuk ke dunia kerja,” demikian De Gomes mengakhiri sambutan.

Sementara itu, Suster Angela sebagai mahasiswa peraih IPK tertinggi menjadi wakil mahasiswa untuk menyampaikan sambutan diawali sebuah kata motivasi, “Tidak ada keberhasilan tanpa perjuangan, tidak ada hasil tanpa proses.“

Lebih lanjut Suster Angela sampaikan, “Terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa, Bapak dan Ibu Dosen teristimewa para dosen pembimbing yang sudah meluangkan waktu, tenaga, dan pikiran untuk membantu kami menyelesaikan skripsi. Tak ada hadiah yang paling indah selain doa tulus, semoga Bapak Ibu selalu sehat dan tetap setia dengan pelayanan bagi para mahasiswa.”

Setelah acara yudisium berakhir, ketua Prodi, para dosen dan mahasiswa peserta yudisium berfoto bersama di depan Kapela Agung Universitas Katolik Santu Paulus Ruteng.

Descargar musica