Navigate / search

Tim Assessor BAN-PT Mengakreditasi Prodi PG PAUD STKIP St. PAulus Ruteng

Tepat pukul 08.00 WITA (21/03/2017), para assessor tiba di kampus STKIP St. Paulus Ruteng. Tim assessor diterima oleh jajaran civitas akademika STKIP St. Paulus Ruteng. Selanjutnya rombongan menuju ruang akreditasi di ruangan Roosmalen 14. Acara dimulai dengan kata pembukaan dari MC dilanjutkan sambutan dari Ketua Yayasan, Romo Geradus Janur dan Ketua Sekolah, Dr. Jhon Boy Lon, M.A., pembacaan doa, penjelasan singkat tentang prodi PG PAUD oleh Kaprodi PG PAUD, Romo Stephanus T. Rahmat, S.Fil, M.Pd., dilanjutkan dengan sambutan dari tim assessor kemudian baru masuk ke acara inti yaitu visitasi akreditasi prodi PG PAUD.

Dr. Kastam Syamsi, M.Ed. menjadi assessor untuk borang 3a dan Dr. Yosef, M.A untuk borang 3b. Proses akreditasi berjalan lancar, semua bukti-bukti yang diminta sudah ditunjukkan dan dipertanggungjawabkan kepada tim assessor. Akreditasi dilakukan untuk melihat kesesuaian antara borang dan bukti fisik yang ada di program studi. Tujuan akreditasi sendiri adalah untuk mengontrol mutu suatu perguruan tinggi atau mutu suatu program studi.

Acara visitasi selesai pada pukul 18.00 WITA yang ditandai dengan penyerahan berita acara oleh tim assessor kepada pimpinan sekolah dan ketua program studi PG PAUD. Dalam berita acara tersebut, Tim assessor memberikan masukan dan saran kritis demi perbaikan borang pada kesempatan selanjutnya. Segenap civitas akademika STKIP St. Paulus Ruteng mengharapkan agar prodi PG PAUD bisa terakreditasi sehingga mutu dan kualitasnya dapat ditingkatkan dari waktu ke waktu. (*AA/PG PAUD).

Foto-foto

Descargar musica